Kamis, 21 Maret 2013

Obat Penghilang Galau



            Mungkin semua orang pernah merasakan Galau.  Penyebab galau tersebut sangat bervariasi. Ada yang galau karena teman, sahabat, kerjaan, bahkan pasangan.
            Tapi kebanyakan orang akan mudah galau karena pasangan mereka masing-masing. Karena ketika orang mengalami galau yang disebabkan pasangan. Akan bisa mendadak merubah sikap orang tersebut, bahkan yang tadinya dia adalah orang yang sangat ceria bisa berubah menjadi orang yang sangat pendiam ketika merasakan galau.
             Ketika orang merasa galau karena pasangannya, kebanyakan orang pasti akan sulit untuk mencoba menghilangkan rasa galau tersebut bila dia sendirian. Jadi kebanyakan orang pasti akan mencari dan membutuhkan orang lain untuk bisa menghiburnya. Apalagi bila untuk benar-benar bisa melupakan seseorang yang selalu ada dalam hati kita.
            Tapi semua itu bisa dilakukan dengan sendiri juga. Asal kita melakukannya dengan menerapkan prinsip menonton film “Apabila kita menonton sebuah film favorit yang sangat seru dan film itu kita tonton setiap hari pasti lama-lama juga akan terasa bosan kan?” tapi sebaliknya “Jika kita mencoba untuk tidak menonton film tersebut pasti kita malah akan selalu teringat dan ingin menontonnya lagi kan?”.
            Nah, jadi untuk bisa mengilangkan kegalauan dengan diri sendiri tanpa bantuan orang lain kita harus lebih memilih untuk selalu mononton film tersebut supaya terasa bosan dan kita pun bisa mencari film terbaru.
            Semoga bermanfaat. Bila ada yang kurang jelas tinggal tanyakan dan ada saran atau masukan lain komen saja. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar