Kamis, 07 Maret 2013

Ayam dan Itik



Ayam dan Itik
            Ini adalah sebuah kisah antara dua hewan yang berbeda jenis, yaitu adalah Ayam Jantan dan Itik Betina. Mereka mungkin dua hewan yang berbeda, tetapi mereka bisa sangat dekat dan bahkan membuat yang lain heran melihatnya.
            Kedekatan mereka terjadi sejak mereka masih kecil, karena mereka tinggal di tempat yang sama. Mereka selalu bersama-sama saat mereka mencari makan dan bermain ketempat yang mereka inginkan.
            Sang Ayam selalu berusaha menjaga dan melindungi Si Itik dalam keadaan apapun, karena Sang Ayam sangat menyayangi Si Itik dan ingin membuat Si Itik selalu senang dan merasa nyaman saat bersama Sang Ayam.
            Namun ketika mereka mulai besar Sang Ayam dan Si Itik harus terpisah karena mereka harus tinggal di tempat yang berbeda. Awalnya Sang Ayam tidak mau berpisah dari Si Itik, tapi apa daya mereka memang harus terpisah, dan Si Itik merasa sangat sedih karena dia harus ditinggalkan Sang Ayam yang selalu menjaga dan membuatnya senang.
            Kini mereka harus terpisah dan harus menjalani kehidupan mereka masing-masing. Seiring waktu berjalan, akhirnya Si Itik bisa melupakan sedihnya dan kembali bahagia karena ada lagi yang bisa menyayangi dan membuatnya selalu senang seperti dulu. Tetapi Sang Ayam masih belum bisa melupakan Si Itik dan terus memikirkan Si Itik yang berada di tempat yang berbeda.
            Suatu ketika Sang Ayam mencoba pergi ke tempat yang dulu biasa ia kunjungi bersama Si Itik dan ketika itu pula ia melihat seekor itik yang tampak sedih dan bingung. Sang Ayam pun mencoba mendekati dan bertanya kepada itik tersebut, tidak disangka itik tersebut adalah Si Itik yang selalu ia cari-cari selama ini. Sang Ayam pun bertanya kepada Si Itik kenapa dia bersedih begitu, dan Si Itik pun menceritakan kesedihannya kepada Sang Ayam.
            Si Itik bersedih karena ia ditinggalkan pergi oleh kekasihnya ketika dia benar-benar menyayangi kekasihnya tersebut, oleh karena itu Si Itik pergi ke tempat itu untuk mencoba menghilangkan kesedihannya. Mendengar cerita Si Itik, Sang Ayam pun merasa sedih dan bertekad untuk membuat Si Itik merasa senang kembali seperti dulu.
            Seiring waktu berjalan Si Itik pun bisa melupakan kesedihannya berkat bantuan Sang Ayam yang selalu menyayangi dan berusaha membuat Si Itik bahagia kembali. Akhirnya kini mereka pun bisa saling bersama lagi seperti dulu, dan Sang Ayam pun merasa sangat senang ketika ia bisa kembali lagi bersama dengan Si Itik yang selalu ia SAYANGI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar